navibar

Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat !!!

Selasa, 24 Mei 2011

Cara menggabungkan File Mp3

Anda tentunya sebagian besar kadang menghabiskan waktu entah itu dalam bekerja atau dalam hal apapun kadang mendengarkan musics, tapi apakah anda tahu cara untuk menjalankan musik favorite anda dengan cukup satu klik tanpa harus anda memilih milih kembali musics dari dalam hardisk komputer anda, anda bisa laukan dengan menggabungkan musik dengan format MP3 menjadi satu.
Dengan cara ini juga dapat menghemat ruang hardisk dan mengelola musics kesukaan anda dengan baik misal anda mempunyai satu album musik tertentu anda bisa melaukan merge/menggabungkan dalam satu file. Bagaimana caranya cukup anda download dari link dibawah


Cara menggabungkan file file MP3

Tool ini sangat simple setelah anda download cukup jalankan dan tidak memerlukan instalasi dari kebanyakan software. Selanjutnya buka file musik anda seperti terlihat pada image diatas cukup anda drag dan drop file MP3 anda.

Cara menggabungkan file file MP3

Untuk mendapatkan hasil merge dengan baik sebaiknya lakukan pengaturan sebagai berikut pada menu pilih View dan klik Preference seperti terlihat diatas anda ceklist pada ” Merge using raw stream mode ” klik Ok.
Kemudian untuk melakukan merge atau penggabungan pada jendela Tool Merge MP3, cukup anda tandai dengan menekan tombol pada keyboard CTRL+Klik selanjutnya, klik kanan pada file musik yang telah anda tandai lalu pilih File dan pilih Merge Selected, untuk hal ini anda dapat melakukan merge MP3 2 atau lebih sesuai kebutuhan anda.

Selanjutnya muncul dimana anda akan letakan hasil file merge MP3 tersebut anda simpan dan berikan nama pada file yang ingin anda merge tersebut. Selamat mencoba !!

Download Merge Mp3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar