navibar

Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat !!!

Selasa, 24 Mei 2011

Tips bermain gitar

Jika kita adalah seorang yang kreatif, kita akan menggunakan semua barang yang ada semaksimal mungkin dan di manfaatkan sebaik-baiknya , tips bermain gitar ini adalah tips bagaimana kita bisa memanfaatkan gitar dan komputer sebagai satu hubungan yang lumayan membantu dalam meningkatkan cara belajar gitar untuk kita semua. komputer adalah alat digital yang serba guna, khusus untuk belajar gitar, kita sebenarnya bisa memanfaatkan komputer untuk membantu kita dalam belajar gitar secara cepat, mudah dan efisien. Sebagai contoh, jika kita dulu biasa membaca tablature atau note untuk belajar gitar atau musik, maka dengan komputer, kita bisa mengganti buku gitar itu dengan software gitar khusus untuk membaca tablature gitar .

Pada kesempatan ini jinkurakura akan sedikit berbagi tips bermain bermain gitar di komputer :
  • Untuk memberi wawasan anda tentang gitar, anda bisa membaca ebook gitar, banyak ko di internet searching aja ya..he ..he..
  • belajar dulu cara membaca tablature gitar, karena ini penting untuk bisa membaca notasi lagu.
  • untuk software gitar, anda bisa menggunakan Guitar pro, software ini sebagai pengganti buku gitar, atau buku notasi lagu, untuk file lagunya, anda bisa cari di internet, biasanya berbentuk ekstensi gitarpro. gp3, gp4, gp5, tergantung versi gitar pro yang anda gunakan
  • Untuk menggunakan gitar listrik dan komputer, anda bisa menggunakan software gitar guitar rig, software ini sebagai pengganti efek gitar anda
  • Belajarlah senam jari, belajar chord gitar dan scale gitar. Ini bisa juga menggunakan software gitar guitar pro.
  • Gunakan selalu metronome, ini penting !!!. metronome terdapat juga di guitar pro

Nah sekian dulu dari Saya he.. he.. tips belajar gitar dengan komputer ini bisa mengurangi biaya anda lho, dari pada cape-cape harus kursus gitar?. Contoh lain adalah berapa uang yang anda keluarkan untuk membeli efek gitar? metronome? buku musik?. Dengan menggunakan komputer butut kita, kita bisa mengurangi biaya.. benar bukan ?
Selamat belajar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar