navibar

Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat !!!

Selasa, 24 Mei 2011

Sofftware Menambah Kecepatan PC dan Internet

Setelah Browsing Sana sini, akhirnya nemu juga software agar dalam upload tidak putus" koneksinya alias lancar. Software yang mudah digunakan itu FileZilla



                                                                                                                                 FileZilla
FileZilla            Download Disini


 Atau Bisa Juga Pake Cute-FTP namanya aneh


                                                                                                                         Cute-FTP


Silahkan diatur sendiri / atau nanya tuh!!!


Cute-FTP        Download Disini

Dah ya ga pake banyak" bacoto pegel ngetiknya to!!



Mempercepat Koneksi Indosat M2


Akhirnya setelah menemukan keluhan teman pada koneksi IM2nya yang lemot. Gw nemuin Software buat bantu koneksi, khususnya bagi yang teman yang ngeluh itu. Bagi pengguna IM2 Lainya silahkan di lihat Keuntungan !!

Keuntungan yang didapat dengan memasang tool ini:

1. Web surfing, browsing dan E-mail (web based) lebih cepat.
2. Tidak perlu menambah / meng-upgrade hardware atau modem apa pun.
3. Dapat berjalan di berbagai macam tipe browser (Netscape, IE, dll) dengan minimal konfigurasi yang dibutuhkan.

Dengan modem yang digunakan saat ini teman dapat menikmati kecepatan berlipat (3 – 6x) untuk mengakses hampir semua website. Namun kemampuannya akan sangat tergantung dari isi website tersebut, sebagai contoh website yang banyak terdapat gambar serta grafik dapat dipercepat hingga 4x.

Power Surf Dial Up merupakan pengembangan teknologi internet terbaru yang memiliki tingkat performansi tinggi dengan menggunakan Teknologi Kompresi yang dapat mengkompres bandwidth internet dari modem yang anda gunakan saat ini. Artinya, tanpa meningkatkan bandwidth, kecepatan internet akan jauh lebih cepat dengan Teknologi Kompresi. Gw sendiri belum coba soalnya gw pake FLexi wakakaka.. So buat pengguna M2 silahkan download file di

DOWNLOAD DISINI

Teman bisa cobain yang satunya "IM2 Dialer" :
DOWNLOAD DISINI




Tips Mempercepat Buffering/Streaming Video di Internet Untuk Melihat YouTube

Selamat Datang Pengunjung Dari Googler! Jika kamu suka situs ini, kenapa tidak memberi komentar?? Atau request tips and trik. Supaya tidak Ketinggalan Artikel.

Siapa yang tidak kenal YouTube. Tempat Video Streaming nomor satu di jagad raya. Hampir semua video ada pada YouTube. Tapi, sayangnya bagi kita para netter yang suka melihat YouTube akan ada sedikit permasalahan. Yaitu lambatnya streaming / Buffering waktu melihat video YouTube. Biasanya lambatnya ini dikarenakan Warnet ramai, akses internet lambat, bandwith kurang. Untuk mengatasi masalah seperti ini, kita bisa menggunakan beberapa software untuk mempercepat streaming video YouTube. Tidak hanya YouTube, streaming video lainnya pun juga akan dipercepat. Software ini adalah Video Accelerator for Youtube. Software ini akan mempercepat, meringankan, dan reduccing masalah buffering.

Semuanya akan berjalan cepat seperti kita melihat video secara offline. Menyenangkan bukan? memang menyenangkan bila bisa sangat cepat. Jadi kita tidak perlu lagi untuk menunggu lama untuk proses Buffering YouTube.

Tidak perlu repot2 untuk mencari software ini di tempat lain. Saya sudah menyediakan linknya dibawah ini :

klik disini untuk download.

Cara Menggunakannya : Cukup Install seperti biasanya. Klik next dan next terus aja. Mudah. jika kesulitan silahkan bertanya melalui komentar dibawah ini.



Free Direct Download Full version cFosSpeed (Cracked)




Gw menemukan software bernama cFosSpeed yang diklaim dapat meningkatkan kecepatan koneksi internet Anda. Hal ini diklaim dapat meningkatkan pengalaman gaming online Anda dan meningkatkan kecepatan download P2P Anda.

Membentuk lalu lintas terbaik

* Broadband: DSL, Cable
* Narrow band: modem, ISDN
* Mobile
* FileSharing
* Permainan
* Streaming Media, VoIP

Fitur-fitur

* Rendah Ping
* Memprioritaskan program-program
* Memprioritaskan protokol
* Online Anggaran
* Firewall

Jika Anda ingin memakai software ini, gw sudah crack VERSI ini untuk kalian. Nikmatilah!!!

Download di sini. (cFosSpeed v4.25)

Berikut adalah cara menginstal versi lengkap:

1. Unzip file
2. Menginstal perangkat lunak
3. Pergi ke 'key' folder (membuka ritsleting folder) dan salin file bernama "kunci" ke folder di mana Anda menginstal perangkat lunak.
4. Restart cFosSpeed
5. Sebuah jendela akan menanyakan kunci serial dari Anda.
6. Ritsleting pergi ke folder>> kunci. Buka file dan paste serial serial ke jendela.
7. Selesai. Nikmati menggunakan perangkat lunak.\



FULL SPEED V3.3



Jika anda selama ini mengalami koneksi internetnya lambat ketika browsing dan mendownload files - files penting atau membuka website. saya menemukan salah software yang baru dirilis Full Speed, Software ini berfungsi mempercepat koneksi broadband Dari dramatis dan memperbaiki kinerja koneksi, baik beban kecepatan, software ini support dengan Internet Explorer dan Mozilla Firefox. Kecepatan cukup meningkatkan bahkan hingga 800% lebih cepat dari kecepatan semula sebelum menggunkan software ini.

Berikut Kegunaan Full Speed V3.3 Ini :

1. Semuanya Internet kecepatan Tinggi Lebih Cepat
2. Kecepatan Download Lebih Cepat
3. Situs Web Browsing Lebih cepat
4. Meningkatkan Kinerja Internet
5. Download Cepat Sekali
6. Halus Streaming Musik dan Film
7. Cepat untuk men-download lagu dan video
8. Kinerja lebih cepat dengan email
9. Cepat loading Web grafis
10. Lebih cepat loading halaman Web
11. Internet Explorer lebih cepat
12. Kecepatan tes untuk situs Web browsing
13. Bekerja untuk usaha atau rumah pengguna
14. Peningkatan kinerja WAN dan VPN
15. Peningkatan kecepatan download puncak
16. Transfer data lebih konsisten
17. Aliran data yang lebih baik efisiensi
18. Kurang korup download
19. Bekerja melalui jaringan
20. Bekerja dengan semua ADSL / DSL modem dan router
21. Bekerja atas nirkabel
22. Halus berselancar

Ini Semua Cuma Saran, jika Lo mau mencobanya silahkan ke menu download di bawah ini. Thank's

DOWNLOAD HERE



GPEDIT.MSC

Seringkali kita merasa gusar dengan kecepatan internet kita yang lemot, yang mungkin memang lambat dari providernya. Tetapi bagi pengguna windows, hal ini mungkin bisa sedikit menambah kecepatan koneksi anda.

Sebenarnya Microsoft Windows menyiapkan bandwith sampai dengan 20% untuk proses seperti Windows Updates, proses pengecekan PC anda dan proses lainnya. Nah inilah nanti yang akan kita gunakan untuk menambah kecepatan koneksi kita.

Adapun Agar bandwidth internet kita bisa naik sampai 20% ikuti langkah-langkah yang akan kita ulas sedikit sebagai berikut :

1. Click “Start | Run” kemudian ketik ”gpedit.msc” (Tanpa tanda kutip). Perintah tersebut akan membuka group policy editor.

2. Selanjutnya cari item : “Local Computer Policy /Computer Configuration/Administrative Templates / Network / QOS PacketScheduler/ Limit
Reservable Bandwidth”.

3. Double click pada Limit Reservable bandwidth. Secara default pengaturan di set ke it is not configured tapi sebenarnya nilai standarnya
adalah 20 persen, lihat pada tab explain “By default, the Packet Scheduler limits the system to 20 percent of the bandwidth of a connection,
but you can use this setting to override the default”.

4. Untuk menaikkan bandwith, maka set Limit reservable bandwidth ke “enabled” dan Bandwith Limit (%) menjadi : “0″.

Demikian tips yang mudah, semoga bermanfaat. Silahkan mencoba.



cFoos Traffic Shaping

Bagi yang mempunyai masalah pada koneksi internet yang lambat, mungkin software ini sebagai salah satunya, cFoos Traffic Shaping.

Selama transfer IP/TCP, terdapat sejumlah data yang harus di konfirmasi terlebih dahulu sebelum pengiriman . Hal ini yang menyebabkan delay dan proses transfer data semakin lambat, apalagi bila kita menggunakan kabel dan DSL.

CFoos Traffic Shaping berfungsi untuk megurangi hal tersebut, sehingga koneksi internet lebih cepat dan anda pun bisa menggunakan bandwith secara penuh.

gw sudah mencoba dan hasilnya memang koneksi menjadi lebih cepat 3-4 detik, yah memang tidak terlalu banyak, namun cukup lumayan untuk software gratisan.

Bagi yang mempunyai masalah pada koneksi internet yang lambat, mungkin software ini sebagai salah satunya, cFoos Traffic Shaping.

Selama transfer IP/TCP, terdapat sejumlah data yang harus di konfirmasi terlebih dahulu sebelum pengiriman . Hal ini yang menyebabkan delay dan proses transfer data semakin lambat, apalagi bila kita menggunakan kabel dan DSL.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar