navibar

Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat !!!

Selasa, 24 Mei 2011

Covert Website to PDF

Online Tools untuk kali ini dengan cara menggunakan Software gratis yang bisa anda Download dan gunakan untuk convert Website menjadi sebuah PDF lengkap dengan 7-PDFMyURL.
7-PDFMyURL adalah alat freeware yang memungkinkan anda untuk mengubah tata letak lengkap sebuah situs web secara bersih dan utuh. Meskipun anda dapat mencetak dari browser, format tidak mungkin menjadi yang terbaik, tetapi dengan 7-PDFMyURL, anda dapat dengan mudah melakukan hal ini.
Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur yang bagus untuk mengatur ukuran kertas dan pengaturan lanjutan lainnya. Fitur lain baik dari alat ini adalah secara otomatis anda convert website tersebut link yang terkait akan ikut terconvert yang memudahkan anda sekali klik bilamana ingin anda kunjungi.


Convert Website Menjadi PDF

Download dan Isntall ukuran file hanya 1,5Mb, jalankan aplikasi tersebut cukup copy url yang ingin anda convert menjadi PDF atau anda drag dan drop url tersebut pada kotak paling atas , sebelum anda memulai anda bisa melakukan pengaturan pada hasil convert misal pada general setting dan advance setting.
Jika semua pengaturan telah anda buat klik Convert to PDF tunggu sejenak jika sudah selesai anda akan diminta untuk simpan file PDF tersebut dilokasi yang anda inginkan.
Download 7-PDFMyURL untuk Convert Website menjadi sebuah PDF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar