navibar

Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat !!!

Selasa, 24 Mei 2011

Re-open kembali Aplikasi dan Folder setelah Reboot

Re-open kembali Aplikasi dan Folder setelah Reboot, ada banyak contoh di mana anda perlu reboot PC anda setelah instalasi update atau bahkan jika terjadi Crash. Setelah reboot, anda mungkin tidak mengingat semua aplikasi dan folder, tetapi dengan CacheMyWork, semua pekerjaan dapat anda sederhanakan.
CacheMyWork adalah utilitas freeware berguna yang memungkinkanaAnda untuk reboot Windows tanpa kehilangan tempat anda dalam pekerjaan. Software tersebut dapat menjalankan kembali daftar aplikasi yang sedang terbuka, melalui daftar aplikasi yang telah anda pilih pada saat anda logon ke komputer.

Re-open kembali Aplikasi dan Folder setelah Reboot

Anda dapat memilih mana yang harus dikembalikan pada saat reboot atau crash cukup beri tanda centang pada daftar apliasi anda. Setelah anda memilih Save, anda dengan mudah dapat membuka semua jendela aplikasi anda dengan tool ini.
CacheMyWorka adalah merupakan tool yang bagus untuk Re-open kembali Aplikasi dan Folder setelah Reboot ketika anda harus tiba-tiba reboot atau setelah menginstal driver baru atau bahkan selama Windows update.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar