navibar

Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat !!!

Selasa, 24 Mei 2011

GameGain

All gamers nih gw dapet program dari Awalludin Muhammad (Admin 2) program nih manteb stress gila,, game dirumah gw hampir semuanya menjadi lebih enteng,, berikut keunggulanya :

  • Mengedit registry secara cepat tanpa resiko yang berat
  • Menyetting default FPS di sebuah game
  • Memberikan texture yang detail
  • Memberikan segudang kelancaran
Namun dari semua itu ada 1 kelemahannya buat gw yaitu
  • Wah gambar game Fable, Age Of Empire III nya koq jadi bersemut semut ria.. 
Maksudnya itu Gamegain ini mengurangi deptfield beberapa game yang menciptakan kualitas warnanya jadi teruarai kecil-kecil. Karena sebenarnya software ini bertugas menguraikan warna di PC kita sehingga terjadi performance yang mantab dan handalllll.. tapi pake software ini gw jadi  bisa ngerasain beberapa game dengan kualitas high ato very high, contoh : NFS Carbon, AOE III, Point Blank <<<<< semuanya jadi high gitu. tapi itu semua dengan settingan FASTEST bukan FAST,, karena jika ingin settingan FASTEST harus register dulu !!! tapi gw baek gw kasih serialnya nih

wakakkaka silahkan di download

link download
Seriar Numbernya Sir !!!!!!! Yeee lupa dya
Wkakakak O iya malah di bawah gw kasihnya


Name : www.piaodown.com
SN    : 293935949185435460+1+1744161

Ga bisa ??? weleh" nge Crack jgn lagi connect ke internet yaa ntar dibilang illlegal okee.
Nih tampilan setelah di REGISTER > Klik GO deh tunggu ampe setting selesai
Silahkan di coba jangan sampe salah karena bisa membuat kamu gila...wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar