navibar

Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat !!!

Selasa, 24 Mei 2011

Main PS2 dengan PC (PCSX Emulator)

Haha hari ini saya ngeliat blog teman saya membuat postingan tentang hal ini, saya iri dan langsung mulai mengetiknya karena ingin memosting ini juga, lanjut deh jangan bacot.

Bagi anda penggemar PS2,mungkin ini adalah cara yang praktis untuk memamfaatkan komputer anda untuk bermain PS2.karena disini kita hanya perlu satu aplikasi untuk bisa menjalankan nya (PCSX Emulator).

pada aplikasi ini memang diperlukan spek komputer yang tinggi.agar game yang anda jalankan bisa berjalan lancar,
aplikasi ini pun langsung saya download dari situs resminya, jadi kegagalan dalam menjalankan aplikasi ini pun bisa dikatakan tak kan terjadi.tergantung bagaiman anda menjalankan nya. aplikasi nya anda bisa download disini.
berikut saya jelaskan cara penggunaannya :
1. ekstrak dahulu file yang telah anda download tadi,kemudian buka aplikasinya.
2. setelah itu klik config dan klik configure.
3. selanjutnya akan muncul menu configuration,,di sini anda harus meng set plugins directory nya.plugins itu pun sudah tersedia dalam folder yang anda ekstrak tadi.
4. kemudian anda juga harus meng set bios directory,bios itu pun juga sudah tersedia dalam folder yang anda ekstrak tadi.
5. jika sudah,sekarang langsung klik OK.
6. sekarang tinggal masukkan DVD PS2,selanjutnya tinggal pilih menu RUN DVD.


^^ Maaf penjelasannya saya kurang jelas, karena udah lama ga make make jadi agak lupa tapi seingat saya cuma kaya begini.

System Requirement
Intel pentium 4 2.0-3.0 Ghz, VGA 256Mb yang mahal tapi wakwkaw, RAM 1Gb, Pastinya ada DVDrom-nya juga. ada kaset PS2nya, Setik Komputer
[Ngawur] 
Casing harus Simbada, Monitor harus LCD, Tekan Tombol power harus 2x, Mouse harus logitech (ga pake mouse), Gamepad harus 2 pasang, Keyboard harus SKI (Setandar keybot Indonesia), Harus punya Tipi, Sok pasti Speaker harus ada 2 Pasang.

1 komentar: