navibar

Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat !!!

Selasa, 24 Mei 2011

Tips Membuat Shortcut Tanpa Nama

Kali ini saya kan mencoba membagikan sebuah tips simple, kalo dipikir dari judul postingan diatas, mungkin kita berpikir, ah yang kaya gitu saya juga bisa.
Tapi tunggu dulu, ternyata bikin shortcut tanpa nama ga semudah itu loh, coba deh sekarang anda ubah nama shortcut anda yang di desktop, hapus nama shortcutnya..

Ga bisa kn??
Setelah saya baca-baca, ternyata untuk membuat shortcut tanpa nama, seperti  yang terlihat di gambar, kita perlu trik khusus, tapi ga susah koq, tenang aja.

Gimana Nih Cara Bikin Shotcut Tanpa Nama?ke langsung aja, pertama anda perlu membuat shortcut di destop, saya yakin semua pasti bisa tinggal klik kanan program yang di start menu -> Send To -> Desktop (create shortcut). Selanjutnya rename shortcut tersebut klik kanan -> Rename ( tekan F2 ), sekarang tekan Alt dan dibarengi dengan menekan 0160 di numlock keyboar. Sekarang lepaskan tangan dari keyboar,  


Yessss, anda sudah punya shortcut tanpa nama. semoga tips windows Xp ini bermanfaat. :beer:

1 komentar:

  1. hadeeh gan... ane coba berulang2 di win 8.1 eee rupanya cuma work di xp :'(

    update yang kayak beginian juga donk gan, tapi buat OS windows yang laen...

    salam kenal gan...
    kunjungi blog ane yaa....
    di jamin, gak nyesel deh...

    BalasHapus