navibar

Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat !!!

Selasa, 24 Mei 2011

Menyembunyikan Drive pada Windows

Ini salah satu hal yang penting untuk menjaga seluruh Drive dari orang lain adalah hal yang bagus daripada meng-enkripsi folder, dengan Menyembunyikan Drive pada Windows anda dapat dengan leluasa menjaga data penting anda agar tidak tercampur dalam suatu Drive sebaiknya anda membuat Drive khusus dalam Windows anda.
Anda dapat melakukannya dengan bantuan tool kecil Pertama, download install NoDrives Manager dari SourceForge  4MB. Jalankan software setelah melakukan proses installasi.

menyembunyikan Drive pada Windows

Selanjutnya beri tanda centang pada kotak di sebelah huruf drive yang ingin anda sembunyikan. Anda dapat menyembunyikan hard drive, USB drive dan hard disk drive anda yang terdeteksi pada Windows anda.
Jika sudah anda dapat membuat Password tertentu untuk anda akses dan selanjutnya Klik ” Save change ” sebuah pesan akan muncul yang menandakana anda harus restart komputer anda.

membunyikan Drive pada windows

Silahkan anda cek drive yang tersembunyi dengan masuk ke Windows Explorer. Drive yang dipilih telaha nda sembunyikan tak akan terlihat dan bahkan pengguna secara fisik menjelajahi komputer anda tidak akan melihat drive.
Untuk mengakses drive tersembunyi, anda harus mengetik huruf drive dalam kotak pencarian  misal Drive yang anda sembunyikan adalah Drive D jadi perintahnya seperti ini D: /.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar