navibar

Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat !!!

Selasa, 24 Mei 2011

Kumpulan Rahasia Windows XP

Buat login pada Notepad

Buka Notepad. Pada baris pertama, ketik ". LOG" (tanpa tanda kutip) kemudian tekan Enter untuk baris baru. Sekarang Anda dapat mengetikkan beberapa teks yang Anda inginkan, kemudian save file. Selanjutnya ketika anda membuka kembali file tersebut, untuk melihat isinya. Notepad secara otomatis menambah waktu / tanggal login setiap kali Anda membuka file.

Teks menjadi tidak terbaca di Notepad

Buka Notepad. Pada baris pertama, ketik "dont eat the donut" (tanpa tanda kutip) kemudian simpan dan tutup file tersebut. Catatan: file seharusnya hanya memiliki satu baris teks saja. Sekarang, buka file yang sama. Anda akan melihat teks menjadi tdk terlihat. (lakukan dengan teks yang sama dengan format dan panjang).

Rahasia Paint : membuat sebuah gambar percobaan, Buka Paint, kemudian buka sebuah gambar. Klik kanan pada gambar dan pilih "Select All" Sekarang tekan tombol "Shift" dan pindahkan gamabar. Gambar akan meninggalkan jejak.

Rahasia Paint : Zoom 10x. Buka Paint, kemudian buka sebuah gambar kecil. Pilih "Magnifier" tool untuk memperbesar. Windows Paint yang memperbesar daftar pilihan dari 1x ke 8x, tapi bisa mencapai 10x Setelah memilih Magnifier tool, tempatkan pointer mouse disebelah kanan border line kanan di bawah "8x" dan klik kiri. Ini akan membuat gambar ter hidden 10x.

Rahasia Windows XP Lainnya

Anda dapat mendengarkan musik sambil melakukan Instalasi pada Windows XP? Buka File Ini: C:\Windows\system32\oobe\images\title.wma

Berbagai Macam Rahasia Game Windows XP

Solitaire: Instant Win, Tekan Alt + Shift + 2 untuk menang secara cepat

Solitaire: Draw hanya 1 card (instead dari 3) Tekan Ctrl + Alt + Shift kemudian klik kartu.

Cara Cepat Menang Game FreeCell di Windows XP ialah tekan Ctrl + Shift + F10 ketika game lagi berjalan, lalu klik Abort. Selanjutnya pindahkan satu kartu.

FreeCell Windows XP: Hidden Game Modes, Buka "Game" menu dan pilih "Select Game", Di sini Anda dapat memilih permainan mode dari 1 sampai 1.000.000. -1 Dan -2 juga akan bekerja (mode tersembunyi).

Cara Menampilkan Semua Kartu pada game Hearts pada window XP: Warning! tips trik ini akan memodifikasi pada Regedit komputer. Pastikan Anda mengikuti langkah-langkah yang akan tips belajar seo blog tutorial akan Jelaskan. Merusak registri bisa membuat Windows Anda rusak. Buka "Registry Editor" dengan cara "Start" > "Run" lalu ketik "regedit" dan tekan Enter. Expand HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Applets\Hearts. Klik kanan pada jendela kanan dan buat new String value dengan nama "ZB". Double-click untuk membuka kunci "ZB" dan lakukan edit value. Lalu masukkan "42" dan tutup Registry Editor. Jalankan game Hearts dan tekan Ctrl + Alt + Shift + F12 untuk melihat semua kartu.

Trik Menghentikan waktu pada game Minesweeper di windows XP. Ketika anda coba untuk bermain game Minesweeper pada windows XP, waktu anda sangat terbatas. Tekan Windows Key + D untuk menampilkan desktop. Sekarang anda coba untuk kembali ke game dengan cara membuka game Minesweeper melalui taskbar dan waktu pada game Minesweeper di windows XP akan berhenti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar