navibar

Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat !!!

Rabu, 25 Mei 2011

Cara mengganti sound windows

Bosan dengan sound windows yang gitu gitu aja ? Ganti yu, ayuuuuu. ikutin langkahnya yap

oh iya, kalian harus mempersiapkan file .wap berdurasi kurang lebih 10 detik kebawah. Kenapa eha kenapa ? Agar pas suara dimainkan tidak memakan waktu yang lama. Okay, anggap saja kalian udah punya file .wap nya. Lets goooooooooo !!!

1. Klik start - control panel . kalo ga ada distart klik kanan my computer lalu pilih explore. cari control panel dideretan kanan. Ga ada juga ? mati aja kau . hehehehehe (becanda)

2. Pilih sound and audo device lalu pilih tab sound




3. Pilih sound windows mana yang ingin diganti, klik lalu pilih browse. Contoh : kita ingin mengganti sound turn off windows (shutdown). Maka caranya klik pilihan exit windows, dan klik browse untuk diganti dengan file .wap yang sudah kita siapkan



4. Klik Apply lalu klik Ok. Sound windowspun sudah bisa diganti :)

Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar