navibar

Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat !!!

Selasa, 24 Mei 2011

Mini Game Microsoft Excel

Mini Game Microsoft Excel ini merupakan kumpulan dari beberapa game yang dapat dimainkan melalui microsoft excel. Seperti kita ketahui bahwa microsoft excel mempunyai banyak fitur dan keunggulan pada sistem yang diterapkan didalamnya. Tak hanya berfungsi sebagai program pengolah data, microsoft excel juga mampu digunakan untuk membuat dan memainkan mini game sederhana yang menarik.
Mini game untuk microsoft excel memiliki kapasitas file yang relatif kecil dengan format file .xls, sehingga lebih praktis dan efisien tanpa melalui proses penginstallan. Mini game untuk microsoft excel ini dapat dimainkan pada excel 2003 dan 2007, dengan cara pengoperasian yang sangat mudah untuk difahamai. Untuk referensi tampilan mini game untuk microsoft excel, berikut saya berikan screenshot nya. 


Sederhana namun bisa menjadi hiburan yang praktis dan efisien. Jika sobat tertarik untuk mencoba mini game untuk microsoft excel, berikut saya berikan beberapa pilihan mini game nya. 
Masih banyak pilihan mini game untuk microsoft excel menarik ainnya, silahkan sobat kunjungi website penyedianya disini. Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua!


Sumber : http://bunglonblog.blogspot.com/2010/07/mini-game-untuk-microsoft-excel.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar