navibar

Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat !!!

Jumat, 20 Mei 2011

All mods - (13 Modding Untuk S60v3 dan S60v5)

All Mods.gif
Selamat malam sob?
Sudah dua hari ini saya tidak Update blog ini karena sibuk di dunia off line, tapi statistic blog sarang semut tidak berkurang masih tetap seperti biasanya (diatas 1500 visitor) Saya ucapkan terimakasih untuk sahabat semuanya yang masih setia berkunjung ke blog sarang semut.
Malam ini saya akan berbagi trik untuk modding henpon symbian yaitu dengan All mod.sis (13 Modding Untuk S60v3 dan S60v5)

Untuk menggunakan All mod.sis ini saratnya henpon anda sudah di hack.

Yang pertama silahkan download dulu All mod.sisnya

download
Setelah file didownload buka dan install All mod.sisnya.

Semua akan trinstal ke C:\private\10202be9.
All Mods.gif
Perhatikan gambar diatas, didalam file All mod terdapat 13 modding yang masing2 fungsinya sebagai berikut:

1. Goodbye nokia hand
Menghilangkan gambar bapa dan anak salaman saat start up

2. Increase cache untuk menambah cache.

3. Camera sound off
Untuk menghilangkan suara kamera saat memotret (profil harus silent)

4. Save ram on camera exit.

5. Music in E
Pencarian musik player hanya di folder E. Jika anda menyimpan lagu
di folder C maka tidak akan terbaca.

6. Optimized battery saver membuat batrey tahan lama

7. Improved rotation
Mempercepat putaran potrait ke landscape lbih
cepat (terutama hape bersensor)

8. Improved scrolling
Meningkatkan kinerja kinetik scrolling

9. System cache

10. UI Graphics accelerator

11. Faster open-closed mempercepat aplikasi saat buka / tutup

12. Faster galery
Mempercepat saat membuka galeri

13. Improved camera quality
Meningkatkan kualitas kamera.

Silahkan anda pilih sesuai keperluan, dan rasakan perbedaan pada ponsel anda.
Saya sudah membuktikanya di ponsel 5730 saya.

Nb:
Di atas Ada beberapa yang tidak saya jelaskam fungsinya, karena memang saya belum tau apa fungsinya, jadi sebaiknya jangan di install (jangan ditandai)

All mod ini hanya berjalan di s60v3 dan
s60v5 saja.

Semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar