navibar

Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat !!!

Sabtu, 21 Mei 2011

Download Avira Antivir Premium 10 Full Version With Key Valid Until Nov 18, 2012

Avira Antivir Premium
Balik lagi ke posting antivirus, kali ini saya akan postingkan sebuah antivirus yg sangat banyak penggemarnya selain kaspersky yakni Avira Antivir versi Premiumnya. Sebelumnya saya telah postingkan yg versi free nya, jadi yg belum sempat baca artikelnya bisa baca disini.
Sebenarnya sdh lama saya ingin postingkan Avira Antivir Premium namun key nya selalu invalid, jadi saya usahakan posting kan yg key nya masih valid. Produk ini sudah saya coba sendiri dan key nya masih valid serta update berjalan lancar. Berikut ini adalah gambar yg telah terinstal di komputer saya:

Teraktivasi dan update lancar
Bagimana? Tentu penggemar Avira Antivir Premium tidak akan melewatkan aplikasi ini, berikut linknya, silahkan download :

download (hotfile)
download (4shared)

2 komentar:

  1. Tengkiyu bos...
    btw cara buka file yg ber-extentsion .key nya gmn?
    untuk malihat SN nya... ?
    maklum belum kenalan dengan extnsn .key... :)
    Tolong bantuannya ya bos...

    ragiel8@yahoo.com

    BalasHapus
  2. Tolong dibalas atuh akang...
    tengkiyu.. maturnuhun... :)

    BalasHapus