navibar

Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat !!!

Sabtu, 21 Mei 2011

Download RealPlayer SP Plus 14.0.1.609 Full Version With Patch

Real Player
Duh, nggak terasa sudah larut malam. Sebelum saya istirahat, saya akan postingkan dulu sebuah aplikasi multimedia yang cukup terkenal, namanya Real Player. Aplikasi ini bisa digunakan untuk nonton film secara langsung tanpa download file nya dengan syarat koneksi internet kamu cukup cepat. Saya sdh test dan 1001% work, lihat nih gambarnye :

Lihat tanda panah nya, Sudah Plus kan?

 Ya sudahlah, saya yakin teman2 banyak yg lebih ngerti fungsi aplikasi ini. Klik disini dech :

download

1 komentar:

  1. makasih info nya gan.... moga maju terus blog nya... tpi maaf link nya dah ilang bos... bisa kirim file nya ke imel saya gan...
    pek_empek_aja@yahoo.com
    makasih sebelum nya...

    BalasHapus