navibar

Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat !!!

Sabtu, 21 Mei 2011

Download SlimDriver V2.0: Download dan Update Driver Komputer kita sepuasnya


Saya yakin banyak diantara kita mengenal betul apa itu Driver Genius Profesional (DGP). Ya, karena selain saya pernah postingkan, DGP adalah salah satu software yg populer untuk mengupdate driver dan "diburu" oleh berbagai pecinta download agar driver komputernya selalu up2date. 
Memang sangat penting untuk update driver karena selain untuk menjaga kestabilan komputer, update diperlukan agar performa komputer jadi maksimal. 
 Mungkin diantara kita ada yg kesal menggunakan DGP karena biasanya hanya sekali bisa live update dan selanjutnya akan diblokir. Kenapa ya? ya...karena kita download versi yg dipakai oleh mungkin jutaan orang dan para pengembang software tersebut akan langsung memblok serial number nya. Kecuali jika kita beli versi ori nya dijamin bisa pakai sepuasnya. Tapi mahal ga ya? he..he.. coba aza search di google berapa harga resmi DGP. Pasti Fantastis!!!!
Untuk kesempatan kali ini saya akan postingkan sebuah utility mirip DGP yakni Slim Driver. Anda tdk perlu khawatir software ini akan diblok juga karena software ini bersifat freeware. Saya berani mengkategorikan software ini terbaik versi freeware software driver update karena saya telah menggunakannya dan wow....bisa dibilang kemampuannya tak kalah jauh dengan DGP. Slim Driver punya data base dari jutaan situs yg menyediakan update driver sesuai jenis komputer anda. Software ini juga telah di akui dan menjadi partner microsoft.


Berikut ini saya tampilkan proses nya saat digunakan dikomputer saya :


Bagi yg berminat silahkan download link dibawah ini, jangan lupa saat instalasi direkomendasikan agar terhubung dengan internet, karena jika ada versi terbaru akan otomatis di update. Yuuuuk.....:

download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar