navibar

Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat !!!

Jumat, 20 Mei 2011

Menguba Icon Folder Ponsel Dengan Icon-Icon Lucu

anim sprite

Nah, disini saya akan membahas cara mengubah icon folder dari menu editor tersebut dengan icon yang lain.


Caranya adalah pertama Download icon di bawah ini, (pilih salah satu aja) extrack (nanti akan ada 3 file di dalamya) dan pindah ke tiga file tersebut ke drive C:\resourch\apps\menueditor\ (taruh disini)
Lalu restart henpon kalian.


Penting: perlu di ingat sebaiknya lakukan backup terlebih dahulu sebelum kalian mengubah icon folder, tujuanya biar nanti kalo mau mengebalikan ke icon folder standar kalian tidak bingung
.





NB: Sebaiknya sebelum mengubah ikon folder lakukan back up terlebih dahulu dengan memindahkan file c://private/101f4cd2/content/
appshelldata.xml
ke folder lain (terserah di mana saja boleh) tujuanya agar kita mudah untuk mengembalikan icon folder ke default,

Selamat berkreasi ...

2 komentar:

  1. ok gan, salam kenal......
    tpi ane ada punnya maslah neh biar ane curhat dikit yah biar NT bsa ngrti mslah ane.

    ane punya aplikasi "PHOENIX SERVICE SOFTWARE NOKIA" ane instal ke pc laptop ane, rencananya ane mau flesh hendpone ane, semuanya uda ada di pc laptop ane phoenix maupun firmware nya hendpone ane nokia C2-03. ane flesh pake USB dan henpone nya masi nyala ane pake PC SUITE. pada saat ane flesh brjalan lancar, tpi pada saat finish phoenix nya mati Close dngan sndirinya,akhir nya hendpone ane ga dpt restart, stelah itu ane nyalain henpone nya bisanya hnya booting aja, hanya tulisan nokia aja yg muncul, dan ga mau mati kecuali copot batrey nya. llu ane coba flesh ulang dalam keadaan henpone mati. ehh ane colok USB nya ga mau konek muncul tulisan ini.....HARDWARE ID MISSING. WINDOWS CANNOT dan di bawanya IDENTIFY THE DEVICE PLUGGED INTO THE NOKIA USB FLASHING PARENT. dan di bawahnya lagi
    FOR ASSISTANCE CONTACT THE HARDWARE MANUFACTURER. kya gitu.....uda ane bolak balik di google denga brbgai kata. smpe skrng blom dpt jwban yg benar" bisa terselesai ane bingung bangt. kalau bisa NT bantu ane brikaan solusi bagaimana atasinya. yg jdi msalah saya USB nya ga mau terhubung ke laptop nya. oky ane tunggu balasan NT. klu bisa langsung balasanya ke sini>>> YM ane.>> ariefmasbait@yahoo.co.id atau blog ane >>>http://ariefmasbaitt.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. iya gan , sama , bagai mna pemecahan solusinya ny itu gan yg timbul bacaan HARDWARE ID MISSING. WINDOWS CANNOT dan di bawanya IDENTIFY THE DEVICE PLUGGED INTO THE NOKIA USB FLASHING PARENT. dan di bawahnya lagi
    FOR ASSISTANCE CONTACT THE HARDWARE MANUFACTURER,.?? mohon bantuanny gan , klw bleh bls nya ke e-mail fazri_yess@yahoo.com., mkksi bnyak gan

    BalasHapus