navibar

Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat !!!

Jumat, 20 Mei 2011

FREESIGNER (MUDAHNYA MENSIGN APLIKASI UNSIGNED)

Belakangan ini memang banyak sekali beredar aplikasi yang masih bestatus unsigned alias aplikasi tersebut belum mempunyai sertifikat aman,dan ketika akan mencoba menginstalnya, selalu muncul keterangan certifikat error, hubungi penyalur setifikat, dsb. Agar kamu bisa menginstall aplikasi tersebut, maka kamu harus menghack system ponselmu.Tapi, seperti kata pepatah “Ada Banyak Jalan Menuju Roma” maka kamu pun apabila tidak menghendaki untuk menghack system ponselmu,kamu bisa menginstallnya dengan cara mensign aplikasi yang unsigned tadi.Yang mana untuk mensign aplikasi yang unsigned diperlukan beberapa material.Di antaranya :
Langkah-langkahnya:
  1. Setelah kamu mendapatkan cert dan key’mu,masuk ke aplikasi Freesigner->Setting.Dan untuk settinganya,lakukan seperti berikut :  a.) klik sign cert,Lalu cari folder tempat kamu menyimpan cert dan key’mu, kemudian masukan “cert” tersebut…! b.)klik sign key,Lalu cari lagi folder tempat kamu menyimpan cert dan key, kemudian masukan “key” trsebut dan klik back.  
  2. Klik add task dan cari folder tempat kamu menyimpan aplikasi yg akan di signed.Dan Setelah ketemu lalu add aplikasi trsebut dan pilih “sign sis” 
  3. Setelah itu klik opsi dan pilih “Go!”  tunggu sebentar sampe proses signed selesai. 
  4. Dan yang terakhir, kamu buka xplore dan cari folder tempat menyimpan aplikasi yang di signed tadi, di bawah aplikasi itu pasti akan muncul aplikasi baru yg berstatus signed. 

Install aplikasi yang telah berstatus signed tadi,Insyaallah Aplikasi yang sebelumnya susah untuk di install sekarang sudah bisa di install.
Good Luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar