navibar

Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat !!!

Jumat, 20 Mei 2011

Metode Baru Hacking S60v3, S60v5 & S^3 Tanpa Flashing

http://googller.files.wordpress.com/2010/11/hacked.jpg?w=645
Saya akan share tentang cara Hack s60v3, s60v5 dan S^3 dengan Firmware baru yg memang belum bisa diHack dengan HeloOX. Dan ini cara metode hacking baru tanpa PC dan Flashing. Semoga dengan cara ini bisa mengatasi masalah itu. Caranya sangat mudah dan cepat.
Sudah saya test di Ponsel Nokia 5630xm(fw v13.009) milik saya. Dan “berhasil”. Sekarang Hape saya berstatus “Hacked”.

Buat yg belum pernah berhasil meng-hack hapenya, silahkan dicoba cara di bawah ini.
Persiapan :
  1. Pastinya kalian sudah mempunyai sertifikat(cer & key). Kalau belum punya silahkan request di sini .
  2. Xplore (pasti sudah terpasang di hapemu)
  3. Aplikasi FreeSigner (untuk sign)
Installing :
  1. Install CertUpdater.sisx
  2. Sign dan install CertHack.sis
  3. Sign dan install CertHack_2.sis. (sign keduanya menggunakan FreeSigner dan sertifikatmu)
    img0216.jpg
    img0217.jpg
  4. Copy paste installserver.exe ke E:/Patches(kalau folder belum ada bikin sendiri). Ingat pilih installserver.exe sesuai tipe hape kamu
    img0219.jpg
  5. Install RomPactherplus_2.6.sisx , lalu buka. Aktifkan dan add to auto pacth Open4All.rmp dan installserver.rmp
    img0211.jpg
    img0213.jpg
    img0214.jpg
Selesai….
Sekarang hape kamu berstatus HACKED…
Sekarang saya bisa mengakses folder “Private”. Dan ini tandanya hape saya sudah Hacked.
img0221.jpg
Note :
Bila gagal mengaktifkan patch installserver, lakukan dengan cara manual. Copy installserver.exe ke c:/sys/bin
Gimana mudahkan…
Semoga bermanfaat..
Sukses……
Tested on 5630xm

Download :

CertHack & CertUpdater
Download
RomPacther + 2.6
Download
installserver for 9.1-9.2
Download
installserver for 9.3-9.4
Download
installserver for S^3
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar