navibar

Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat !!!

Jumat, 20 Mei 2011

Gmail, Akses Akun Gmail Lewat HP-mu

Satu lagi aplikasi java yang berhubungan dengan email. Namun kali ini di khusus-kan untuk para pengguna akun Gmail. Mungkin aja aplikasi ini dibuat oleh pihak Gmail untuk memudahkan para pengguna dalam mengakses akun mereka meski sedang di jalan atau berada dimana aja
Tampilan aplikasi ini sangat sederhana, ada fitur menulis pesan, membaca inbox, membalas pesan, memberi rating email, menghapus email, laporkan spam, draft pesan, dll. Pada saat mengambil email baru, proses loadingnya termasuk cepat. Pada saat pengujian saya hanya membutuhkan waktu satu menit lebih.
Gmail2.jpg
Karena berformat java, maka aplikasi ini dapat di instal pada platform tipe ponsel apa aja. Dengan aplikasi ini mengambil email jadi lebih cepat dan mudah di banding dengan fitur email bawaan nokia yang agak lambat saat proses mengambil email-nya.
Gmail1.jpg
Meskipun ber-format java namun tak kalah dengan emoze, aplikasi sejenis yang berjalan pada sistem symbian. Meskipun tidak dapat menerima email masuk layaknya SMS seperti pada Emoze, Q pikir aplikasi ini layak di instal di HP kalian sebagai alternatif aplikasi lainnya.
Ok selamat mendownload dan menikmati kemudahan ber-email lewat poselmu. jangan lupa koment kalian disini yach. :D


File Info
Nama : Gmail
Size : 313 Kb
Format : .jar / Java
Platform : All Symbian
Link : :arrow: “Coba Download disini”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar