navibar

Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat !!!

Jumat, 20 Mei 2011

Menambah Free Space di Drive C !!

Hmm, langsung aja yaa. Barusan gue abis surfing ke beberapa situs wap. Dan akhirnya gue nemu aplikasi yg cukup menarik buat gue. Nama aplikasi nya 5mb_freespace.

Di situs wap itu gak terlalu banyak di jelaskan tentang aplikasi ini. Yang pasti disana hanya di tuliskan kalau aplikasi ini akan menambah free space di drive C sebanyak 5mb. Awalnya sih gak percaya. Tapi berhubung penasaran, jadi ya gue download aja.

Setelah terdownload, langsung gue install.
screenshot0188.jpg
Aplikasi ini secara otomatis terinstall di drive C. Dan setelah terinstall, gue langsung cek memory hp nya. Dan memang benar, ternyata drive C nya bertambah sebanyak 5mb.
screenshot0187.jpg
Tapi sayang, gue lupa screenshot pas sebelum install aplikasi ini. Sebelum di install, sisa memory di drive C tinggal 18mb an, dan setelah di install ternyata bertambah jadi 23mb an.
Berhubung penasaran, gue cek isi drive C. Dan ternyata gak ada file yg terhapus (loh, kok bisa ya?). Gue juga belum ngerti. Soalnya hari ini lagi agak ribet, jdi belum cek secara keseluruhan.
Nah, kalo kalian tertarik dgn aplikasi ini, bisa di download disini..!!
Nb: Aplikasi ini teman gue test di hape gue yg 6120c.
Selamat mencobaaaaaaaaaaa…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar